Senin, 30 Juni 2014

ADA MUSEUM NYELENEH DI THAILAND

Kamu sudah mengenal tubuh manusia? Di museum yang satu ini, kamu diajak untuk membedah setiap anatomi tubuh manusia. Walaupun terkesan mengerikan, The Human Body Museum ini cukup menarik untuk dikunjungi. Sebab kamu bisa mempelajari senti demi senti setiap organ tubuh manusia. Terdapat 14 tubuh manusia yang berdiri di dua ruangan. Setiap tubuh dikuliti, dipotong, dan dibelah-belah untuk mempertontonkan setiap anatominya. Di sini kamu bisa mengamati otot, sistem saraf, organ tubuh, dan tulang manusia.

Museum ini memang aneh. Tapi begitu kamu mengetahui bagaimana cara pembuatan setiap modelnya, maka kamu akan terpukau. Setiap model berasa dari manusia asli yang kemudian jasadnya diawetkan dengan cara memisahkan air, cairan, dan lemak di dalam tubuh kemudian diganti dengan getah damar dan juga plastik. Koleksi tubuh manusia ini ternyata memakan biaya yang mahal. Bahkan untuk pengerjaan satu model bisa menghabiskan dana jutaan bath.

Dengan menyadari dan melihat lebih jelas setiap bagian tubuh kita, maka dijamin kamu akan semakin terpukau dengan setiap temuannya. Sekarang apakah kamu siap untuk lebih mengenal diri sendiri di museum yang nyeleneh ini?

Jam buka: Selasa – Minggu, 10.00 – 18.00. Lokasi: Lantai 9, Gedung Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Chulalongkorn. Tiket masuk: Dewasa 300 bath, pelajar 100 bath.



Pengen tiket termurah?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk          : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                  : Travell Keren

Rujukan:http://www.jalansanasini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar