Kamis, 12 Juni 2014

SURGA TERSEMBUNYI DI SINGAPURA

Suara hiruk-pikuk lalu lintas mulai menyusut di kejauhan saat kamu berkendara menuju Dempsey Hill. Dalam beberapa menit saja, suasana tenang dan kehijauan akan terungkap dalam setiap langkah di Jalan Dempsey yang menuntun kamu ke surga tersembunyi di ambang pintu Orchard Road, Singapura. 

Dulu, Dempsey Hill merupakan perkebunan pala. Selain itu juga merupakan barak tentara Inggris dan markas bagi tentara Singapura muda selama tugas nasional pada 1970-an. 

Kini berubah, Dempsey Hill telah menjadi tempat gaul yang populer bagi kaum urban yang mencari petualangan sempurna utk menjauh dari kekacauan kota. 

Arsitektur kolonial yang ada di lokasi ini dilestarikan dengan kesan aura kasar tapi sederhana. Di samping itu, deretan rumah yang diliputi dengan flora yang rimbun juga nampak berbaris secara teratur. 

Di sini, berbagai restoran, galeri, toko ritel dan furnitur, bar serta kafe siap menghibur kamu. Saat semua kekacauan kota mulai menyeruak, Dempsey Hill menjadi tempat yang sempurna untuk menyendiri guna mendapatkan inspirasi segar. 

Berkumpul saat makan siang menjadi hal biasa. Luar biasa, kalau kamu bisa datang ke tampat ini saat malam menjelang. Saat ketika lampu-lampu indah Singapura tampak indah. 

Dampsey Hill juga merupakan tempat santai yang populer di kalangan penduduk setempat. Berbeda dengan kota metropolis yang penuh sesak, orang-orang di Dempsey akan membuat kamu merasa segar dan tercerahkan. 

20 restoran dan bar menawarkan berbagai macam masakan dari seluruh dunia, membuat pengalaman bersantap akan sangat beragam. Cukup siapkan uang dan merencanakan kapan akan mengunjungi tempat ini. Tiketnya di bawah:



SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://travel.mokarch.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar