Senin, 02 Juni 2014

4 RESTORAN BARU DAN UNIK SINGAPORE

Negara semaju Singapura, tentu saja memiliki berbagai macam sajian kuliner. Mulai dari street food, restoran kelas menengah, sampai fine dining. Beragam restoran dengan beragam konsep dan tampilan membuncah di sudut-sudut Singapura. Nah, berikut ini beberapa restoran terbaru dan unik di Singapura berdasarkan data dari Singapore Tourism Board (STB).
1. Anti:dote

Merupakan sebuah cocktail bar dengan konsep dapur terbuka yang bernuansa modern and stylish. Berlokasi di lantai 1, Fairmont, Anti:dote punya beragam pilihan ramuan progresif yang wajib dicoba. Sebuah resep klasik yang digabungkan  dengan gaya kontemporer. 
 
2. Labyrinth
Fokus restoran ini ialah menciptakan hidangan yang dapat membangkitkan 5 rasa dasar: manis, asam, asin, pahit dan umami. Chef LG Han mengambil inspirasi hidangannya dari bahan-bahan segar, resep tradisional, budaya lokal dan teknik memasak dari seluruh dunia. Keren!

LaLokasinya di sebuah ruko konservasi kuno di Neil Road. Terdapat 20 tempat duduk dengan konsep terbuka, sehingga pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung cara masakan mereka disiapkan. Interior restoran ini dihiasi dengan lukisan-lukisan yang bersumber dari artis lokal pendatang baru.
3. Pidgin
Lokasi Pidgin di 7 Dempsey Road. Pidgin Kitchen & Bar akan memikat petualang kuliner cita rasa Asia Tenggara. Hidangan-hidangan yang disajikan oleh chef Adrian Ling ini memiliki rasa yang kuat, menyegarkan dan menyenangkan. Hidangan tersaji dalam piring yang diciptakan berdasarkan memori masa kecil oleh pemilik dan chef Adrian Ling.
4. Burnt Ends
Burnt Ends adalah restoran barbeque bergaya moderen Australia. Restoran ini bertengger di 20 Teck Lim JRoad, yang menawarkan konsep casual dining. Di sini, pengunjung dapat melihat langsung ke dapur terbuka sehingga membawa pengalaman bersantap yang baru dan menarik bagi penikmat makanan di Singapura. 

Soal tiket pesawatnya, jangan bingung lagi. Srikandi solusinya...
 
SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4
Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!
Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren
Rujukan: http://travel.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar