Kamis, 19 Juni 2014

TENGOK BUDAYA NEGERI GAJAH YUK

Tari Klasik Thailand
Musik lokal dan tarian yang indah, termasuk juga dalam Budaya Thailand yang inspiratif. Selain itu, tentu saja agama yang berakar Buddha, seni bela diri, kerajinan dan pakaian yang indah. 


Pengunjung dapat menyaksikan budaya Thailand ini dengan salah satu pertunjukan tari klasik Thailand. Pertunjukan tari klasik ini umumnya dilakukan oleh wanita Thailand yang anggun dengan mengenakan kostum lokal Thailand yang indah.


Tarian khas Thailand ini, untungnya masih populer di Thailand termasuk bagi generasi mudanya sekarang. Banyak hotel menawarkan pertunjukan tari budaya khas Thailand bagi pengunjung asing.


Sapaan Thailand

Cara ucapan ini terutama dilakukan ketika orang muda menyapa orang yang lebih tua dan itu menunjukkan tanda hormat kepada orang tua mereka. Karyawan juga seperti itu. Jika supervisor atau manajer lebih muda, maka akan dihormati sebagai senioritas.

Tempat Kunjungan di Bangkok
Salah satu tempat terbaik di Bangkok untuk mengalami budaya Thailand, ialah di daerah Sanam Luang. Pengunjung dapat mengunjungi landmark seperti nasional Thailand dan Grand Palace yang meliputi Emerald Buddha Temple. Pengunjung dapat menikmati arsitektur terbaiknya.

Lokasi lain di Bangkok di mana orang bisa menikmati dan melihat budaya Thailand di Bangkok yang terkenal, adalah nasional museum. Museum besar ini terletak dekat dengan jembatan Pra Pin Klao.

Nggak usah bingung soal tiketnya. Srikandi solusi tiket termurah:


Pengen tiket termurah?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk          : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                  : Travell Keren

Rujukan:http://josuabvri.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar