Jumat, 13 Juni 2014

ADA LOKASI HANTU DI THAILAND: SERAAAM...

Konon berikut ini beberapa tempat berhantu megerikan yang ada di Thailand. Penasaran seperti apa saja tempat berhantu tersebut? Simak yuk ulasanya berikut:

1.  Ramkamhang 32, rumah yang ditinggalkan
Rumah berhantu ini dulunya ditempati oleh orang asing. Ketika orang asing tersebut meninggalkan rumahnya. Ia menyuruh pembatu wanitanya untuk  menjaga rumahnya. Tapi suatu hari ada perampok yang masuk rumah ini dan kabarnya perampok tadi membunuh dengan sadis si pembatu. Setelah kejadian itu banyak cerita yang beredar jika disekitar rumah berhantu ini. Seperti sering mendengar suara tangisan wanita, warga menduga jika tangisan ini merupakan suara arwah penunggu rumah berhantu ini.
 
2. Soi Sai Yud, tempat pembuangan bus tua
Bisa juga dibilang sebagai kuburnya bus tua di Thailand.

Meski hanya tempat untuk menyimpan bus bus tua, ternyata konon tempat ini sangat angker dan berhantu. Karena banyak orang yang datang ketempat ini mengaku sering melihat penampakan roh yang tampak duduk di dalam bus selayaknya penumpang.
 
3. Pattanakarn, bekas pembangkit listrik

Dulu, bekas pembangkit listrik ini pernah terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa. Setelah itu pembangkit listrik ini selama bertahun tahun tidak pernah digunakan lagi.

Nah banyak orang yang datang ketempat ini sering merasakan hal hal aneh seperti suhu yang berubah menjadi dingin, hingga suara suara aneh. Bahkan ada cerita yang mengatakan jika kamu mendengarkan tiga kali tetesan air maka kamu akan melihat hantu di tempat ini.
 
4. Rumah hantu Soi Watcharapon

Rumah mewah bergaya Eropa yang belum selesai pembangunanya ini, sengaja dibiarkan begitu saja. Sebab bangunan ini berhantu, bahkan banyak orang yang melihat penampakan hantu sekeluarga di tempat ini. Dulu, rumah ini dimiliki oleh sebuah keluarga yang tewas dalam kecelakaan. Mereka tewas dalam sebuah kecelakaan mobil ketika hendak pulang ke rumah itu.

Pengen liburan Thailand dengan tiket termurah? Di bawah sini:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://mencari-rahasia.blogspot.com/2014/01/4-lokasi-hantu-paling-menyeramkan-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar