Selasa, 10 Juni 2014

5 RESTORAN SEXY BANDUNG

GPL, alias gak pakek lama, hehehe... Nih 5 restoran di Bandung dengan konsep mewah dan unik:

1. Sierra Cafe and Lounge

Sierra Cafe and Lounge
Lokasinya di Jalan Bukit Pakar Timur No. 33. Kamu dapat menikmati pemandangan indah dari dataran tinggi Bandung. Suasana indah semakin terlihat jika saat malam hari. Tidak hanya menyajikan panorama yang indah, Sierra juga menyuguhkan berbagai makanan lezat dan berkualitas dari penjuru nusantara dan makanan barat. Bangunan restoran ini berlantai tiga dengan tempat makan di dalam dan di luar ruangan yang bisa menampung hingga seribu orang. Area parkir restoran ini juga sangat luas sehingga bisa menampung ratusan mobil.

2. Maja House

Maja House
Alamatnya di Jalan Sersan Bajuri No. 72. Bangunan Maja House bergaya kontemporer Art-Deco. Restoran yang ada di gedung multifungsi ini adalah Sugar and Cream. Sugar and Cream berada di rooftop dari gedung ini. Kamu bisa menikati nuansa Bandung utara yang sejuk dan asri dari atas.

3. The Valley

The Valley
The Valley berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28. Terdiri dari hotel dan resort serta bistro cafe. Kamu berkesempatan untuk menikmati berbagai menu yang lezat, seperti steal di cafe itu. Selain itu ada menu andalan lain seperti Crab Soup dan Zuppa Soup. Tempat ini selalu padat pada akhir pekan. Kamu bisa menikmati pemandangan indah kota Bandung sambil berjalan-jalan di taman The Valley.

4. Atmosphere

Atmosphere Cafe 
Desainnya, mengadaptasi gaya Bali; terbuat dari kali dan memiliki banyak taman dan kolam ikan. Restoran ini terletak di Jalan Lengkong Besar No. 97. Atmosphere menyediakan berbagai makanan Indonesia, Barat, dan juga Asia. Menu favorit di tempat ini adalah steak. Restoran ini cukup luas dan mampu menampung ratusan pengunjung.

5. The Peak

The Peak
Terletak di Jalan Desa Karyawangi, Kompleks Giriindah. Kamu bisa menikmati pemandangan indah, seperti nuansa Lembang, Gunung Burangrang, dan Gunung Tangkuban Perahu. Tempat ini menyediakan berbagai kuliner enak. Selain itu restoran ini menyajikan pilihan wine dan cerutu. The Peak selalu penuh pada saat akhir pekan.

Perlu diketahui, tempat-tempat itu selalu penuh, terutama pada saat akhir pekan atau hari libur.

Pengen nyobain? SIlahkan tiketnya booking di bawah sini:


SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://sebandung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar