Jumat, 27 Juni 2014

TARI KHAS BALI TERKENAL INTERNATIONAL

Banyak wisatawan asing seperti wisatawan dari AS, Tailand, Australia, Jerman, Jepang dan juga Cina, sangat mengagumi kesenian tari Bali. Sebab mereka suka dengan tarian anak bangsa indonesia yang semakin tersohor. Banyak sekali turis yang mau berkunjung untuk bisa belajar tari Bali. Mereka suka sekali dengan cerita dan juga pertunjukan seni Bali itu sendiri. Sangat banyak dijumpai sanggar tari, seperti tari leak atau tari legong yang sudah sangat terkenal sekali.
Tari bali merupakan tarian yang mengisahkan berdirinya Bali dan juga persembahan di mana sangyaang widi memberikan petunjuk bagi manusia agar bisa beriman. Juga ada yang memceritakan bagaimana angkara murka bisa dibasmi seperti kisah Rama Sinta. Unsur tari Bali ini di angkat dari cerita rakyat yang sudah dianut turun temurun. Sampai saat ini masih sangat dibudidayakan. Sebab karya seni Bali diyakini bisa mempunyai nilai seni megis yang bisa mengusir angkara murka di kehidupan mereka.
Karya seni tari Bali bukan seperti kita memainkan game ayodance dan juga memberikan rahasia blogging. Sebab karya seni tari Bali sudah diwariskan turun temurun dari nenek moyang bangsa Indonesia dan mempunyai arti tersendiri bagi rakyat Bali. Bali bisa memberikan ketentraman bagi orang-orang yang berpariwisata di sana. Sebab di sana memberikan fasilitas yang bebas dan juga harus bisa mematuhi adat setempat.

Pengen nyaksiin langsung tari bali sekalian liburan?


Pengen tiket termurah?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk          : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                  : Travell Keren

Rujukan:http://bebibluu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar