Jumat, 06 Juni 2014

TEMPAT DAN CARA BELANJA UNIK SINGAPURA

Apakah kamu pernah membuka lemari, kemudian menyadari tidak punya baju yang bisa dipakai ke sekolah? Pengen yang baru? Ya, saatnya untuk belanja!

Dimana kamu bisa menemukan pakaian modis dengan harga terjangkau di Singapura? Yuk periksa tempat-tempat berikut ini:


Bugis Street

Merupakan belanja jalanan terbesar di Singapura. Dengan sekitar 800 toko, kamu dapat menemukan berbagai streetwear trendy, tas, sepatu, ikat pinggang, jam tangan, anting-anting, aksesoris, souvenir dan produk lokal yang dirancang unik. Pakaian dan sepatu bisa semurah S$8 dan anting-anting seharga S$10 untuk 5. Sayangnya, beberapa toko tidak memiliki kamar ganti untuk mencoba pakaian, so kamu hanya bisa membeli dan berharap yang terbaik. Tapi kamu bisa melatih keterampilan tawar-menawar di sini. Siap-siap deh gunakan pesona feminin kamu pada om yang menjual barang-barang! (Dan jika itu tante yang menjaga kios, cobalah untuk tidak memanggilnya ‘tante’ tapi ‘Siao Jie’, Bahasa Mandarin untuk Miss… dia akan merespon lebih baik …) Kamu juga bisa memanjakan diri pada layanan kecantikan seperti pedikur / manikur, ekstensi rambut, dll, karena jauh lebih murah di sini daripada di tempat lain di Singapura.

Tingkat pertama adalah non-AC, so jika kamu tidak tahan cuaca panas, akan lebih baik bagi pergi pada malam hari. Mereka baru saja merenovasi tingkat 2 dan menambahkan tingkat 3 yang keduanya penuh  dengan AC. 

Untuk informasi lebih lanjut, periksa: www.bugis-street.com
Alamat: 4 New Bugis St,Singapore 188868
Stasiun MRT terdekat: Bugis (EW12) East-West Line
Layanan Bis : Bis 7, 12, 63, 80, 175, 197, 851, 960, 980 and NR7

Far East Plaza

Dari luar, terlihat seperti pusat belanja yang tua dan terlantar. Namun, sekali kamu melangkah ke ruang bawah tanah yang dikenal sebagai Level 1, bersiaplah terkejut dengan koleksi toko-toko kecil yang menjual pakaian, sepatu, tas dan aksesoris yang trendi. Gunakan eskalator untuk menuju ke lantai dua (pada umumnya toko-toko di lantai pertama menjual kamera, jadi lewatkan saja jika kamu tidak tertarik), kamu akan menemukan lebih banyak toko-toko kecil. Terdapat juga banyak salon rambut dan kecantikan di sini dengan harga yang wajar.

Kamu bisa periksa: http://www.fareast-plaza.com/directory.htm untuk direktori toko.
Alamat: 14 Scott Road, Singapore 228213
Stasiun MRT terdekat: Orchard MRT Station(NS22) North-South Line
Layanan Bis: Bis NR2, NR1, NR3, 5, 54, 105, 124, 128, 132, 143, 162M, 162, 167, 171, 190, 518, 518A, 587, 590, 598, 700, 700A,971E

Belanja Online

Malas untuk keluar rumah? Kamu juga bisa berbelanja secara online untuk fashion terbaru. Ada beberapa toko online besar di Singapura yang menawarkan pakaian dan aksesoris dengan harga terjangkau, dengan harga mulai dari S$20.

Berikut ini adalah beberapa toko online yang populer di Singapura:
http://www.lovebonito.com http://shopmegagamie.com http://www.amberavenue.com http://www.flaunt.cc
http://www.stylem2ks.com


So apa yang perlu kamu lakukan hanyalah: siapkan laptop, token (beberapa toko online hanya menerima transfer antar bank) atau kartu kredit dan menunggu untuk barang pesananmu diantar.

Selamat berbelanja!
Tertarik liburan ke Singapore? Gak pakek ribet, tiketnya booking di bawah sini yaa..
SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster

Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://sekolahsg.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar