Selasa, 12 Agustus 2014

RESTORAN TERINDAH DI BALI

Tidak lengkap kalau belum santap kuliner saat berlibur ke Bali. Namun, lebih nikmat lagi bila santap pagi, siang, dan malam Anda ditemani dengan paras cantik salah satu sudut Pulau Dewata. Di Bali terdapat tempat makan yang menawarkan panorama sebagai teman makan. Salah satunya Rock Bar.  Berikut ulasannya.


Rock Bar adalah bagian dari Ayana Resort & Spa yang berada di pesisir Pantai Krisik, Jimbaran. Anda harus menempuh perjalanan ke pelosok Jimbaran untuk mencapai Ayana Resort ini. Untuk sampai di Ayana Resort, wisatawan bisa jalan menuju Jimbaran. Waktu yang diperlukan dalam perjalanan menuju Rock Bar hanya sekitar 30–45 menit dari Kuta.

Walaupun, milik Ayana Resort, Rock Bar tetap dibuka untuk umum dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Jadi tidak perlu khawatir kalau Anda tidak menginap di Ayana Resort. Hanya letak tempat makannya saja yang membedakan antara wisatawan umum dengan wisatawan yang menginap.

Rock Bar tidak hanya menjikan menu-menu yang lezat tapi juga menjual keindahan kepada wisatawan secara tidak langsung. Sesuai dengan namanya, Rock Bar berada di atas tebing. Nah, wisatawan yang ingin menikmati suasana makan di Rock Bar harus menaiki inclinator.

Rock Bar memang dibuka pada pukul 16.00 WITA sampai 01.00 WITA. Jadi, Rock Bar lebih pas untuk mengisi makan malam Anda. Selanjutnya, Anda bisa menghabiskan malam romantis sambil menikmati malam di pinggir Laut Jimbaran.

Tidak mudah untuk bisa menikmati keindahan malam di Rock Bar. Untuk masuk ke dalamnya, wisatawan harus rela antre panjang dengan waktu yang cukup lama. Tapi, jangan khawatir antrean masuk ke Rock Bar ini lebih tertib.

Walau tidak ada harga tiket masuk, wisatawan yang masuk ke dalam Rock Bar wajib diwajibkan memesan makanan dan minuman. Suasana Rock Bar memang lebih formal dan sepi.

Kesunyian dan suasana romantis sangat kental terasa di sini. Tempat makan untuk wisatawan yang menginap di Ayana dan tidak menginap juga dibedakan. Bila tidak menginap Anda tidak bisa menikmati ruang makan yang berada tepat di sisi tebing. Namun, bila Anda menginap di Ayana bisa menjajal tempat yang berada tepat di sisi tebing yang akan membuat Anda terasa makan di atas ombak.
Terlepas dari peraturan itu, semua tempat di Rock Bar mempunyai pemandangan yang bagus dan romantis. Untuk urusan harga, Rock Bar membanderol harga makanannya mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 600.000. Masih terjangkau...

Pengen tiket termurah ke Bali?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook: : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group : Travell Keren

ref: http://mediakawasanonline.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar