Senin, 25 Agustus 2014

5 PENGINAPAN MURAH THAILAND

Disamping keindahan alamnya, Thailand juga dikenal di kalangan backpacker sebagai tempat wisata murah di luar negeri. Tersedianya hotel murah di Bangkok, akan membantu penghematan selama berlibur di negeri gajah putih ini. Berikut adalah daftar penginapan murah di Bangkok Thailand:

1. Hotel New Merry V Guest House
Hotel tipe melati ini hanya memiliki fasilitas sederhana, kipas angin, ranjang dan kamar mandi. Sehingga sungguh sangat wajar apabila tarif bermalam di hotel ini sangatlah murah, hanya Rp. 45.000 sampai dengan 50.000 rupiah permalam. Lokasinya di Phra Athit Road 18-20.
2. Hotel Rainbow Hostel Bangkok
Alamatnya di Khao San Road. Hotel Rainbow Hostel Bangkok kondisinya lebih nyaman apabila di bandingkan dengan hotel pada daftar yang pertama. Hotel ini mempunyai fasilitas ynag cukup layak, seperti telah tersedianya AC di setiap kamarnya. Selain itu juga bagi yang membutuhkan jaringan internet, Hotel Rainbow Hostel Bangkok mempunyai fasilitas internet gratis. Tarifnya Rp. 50.000 – Rp. 80.000/malam
 
 3. Hotel Lamphu House
Hotel ini terkenal ramah. Selain mendapatkan pelayanan yang ramah dari setiap staff hotel, hotel ini juga mempunyai fasilitas yang terbilang baik. Hotel Lamphu House ini menyediakan Air Conditioner (AC), TV, kamar mandi, dan juga jaringan WiFi gratis. Berlokasi di Soi Rambutri No 75-77, hotel ini memasang tarif Rp. 50.000 – Rp. 62.000/malam.
 
4. Hotel Rambuttri Village
Memiliki fasilitas umum, seperti restaurant dan halaman dengan rumput hijau yang asri. Hotel tersebut menawarkan beberapa kemudahan kepada para tamunya, seperti layanan laundry. Terletak di Soi Rambutri No 75-77. Fasilitas yang diberikan antara lain AC, TV, kamar mandi, service room, dan free internet connection (WiFi). Adapun tarifnya Rp. 90.000 – Rp. 100.000/malam.
 
5. Hotel Bella Bella Riverview
Hotel yang beralamat di Soi 3 No. 6 ini, menjadi hotel murah di Bangkok yang memberikan view sungai yang indah. Selain itu juga hotel ini menawarkan tarif menginap yang murah yaitu sebesar 300 bath (sekitar Rp. 85.000 – Rp. 94.000/malam). Fasilitas dari service room yang ditawarkan cukup menarik, seperti layanan laundry gratis, pijat refleksi dan tentunya koneksi internet gratis.
 
Pengen ke Thailand dengan tiket termurah, and gak pakek lama?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk          : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @BaliYuk

Page Facebook  : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                  : Travell Keren

Rujukan:http://hotelmurahdio.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar