Kamis, 21 Agustus 2014

MENGINTIP HOTEL MURAH SINGAPURA 2014

Informasi ini penting diketahui agar saat Anda berkunjung ke negerinya para pengusaha ini, tidak menghabiskan budget besar hanya untuk menyewa penginapan. Let's go to TKP aja yuk...

Pertama adalah YMCA International house. Hotel murah Singapura ini menawarkan berbagai harga dari yang mahal sampai dengan yang harganya terjangkau. Letaknya di dekat Orchard, sehingga Anda bisa dengan mudah mendatangi pusat-pusat perbelanjaan di Singapura jika menginap di penginapan ini. Fasilitas yang ditawarkan untuk hotel dengan harga standard adalah kipas angin, WIFI, dan kolam renang. Harga sewa hotel murah di Singapore ini hanya sekitar 300.000 rupiah saja per malamnya.
Hotel murah di Singapore 2014 berikutnya adalah Fernloft. Penginapan dengan harga miring ini didirikan di kompleks perumahan Cina di daerah Banda nomor 5 Singapura. Jika Anda menginap di hotel ini, Anda akan mengenal penduduk Singapura lebih dekat.

Untuk harga per malamnya, penginapan ini mematok harga yang murah, yaitu 150 ribu sampai 500 ribu rupiah, tetapi hanya di fasilitasi kamar mandi bersama. Namun, jika Anda memutuskan untuk menginap di Fernloft, Anda juga akan menemukan restoran-restoran murah yang banyak berada di kawasan tersebut.


Hotel murah yang ketiga adalah Inn Crown. Hotel murah yang berkawasan di Little India ini memang dipersiapkan oleh para wisatawan yang hanya memiliki budget yang pas-pasan. Namun jangan salah meski harganya miring, penginapan ini tetap memuaskan para penggunanya dengan pelayanan yang bagus.
Beberapa fasilitas yang diberikan oleh penginapan ini, WIFi dan beberapa komputer yang disediakan untuk mengakses internet. Anda hanya perlu menyiapkan uang 150 ribu sampai 600ribu per malamnya.




Pengen tiket termurah ke Singapore?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket touPENTINGr, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk          : @infotiketSBY
: @thailandyuk
: @BaliYuk

Page Facebook  : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                  : Travell Keren

Rujukan:http://www.hotelsingaporeku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar