Senin, 18 Agustus 2014

MENU SINGAPURA HADIR DI SURABAYA

Singapura merupakan destinasi wisata orang Indonesia sejak lama. Karena selain surga bagi penggila belanja, Singapura juga menawarkan deretan hidangan khas dan jajanan lezat yang sering bikin kangen.

Bila kangen dengan jajanan dan makanan khas Singapura, kini Anda tak perlu ribet. Di Surabaya, nuansa dan citarasa serba Singapura bisa Anda temukan. Karena sejak bulan Agustus 2013 lalu, di Surabaya Town Square dibuka satu resto baru bernama Stret of Singapura. Di sini, Anda bisa menikmati deretan hidangan dan jajanan ringan khas negeri Singa. Mulai dari es potong Singapore, roti prata, hingga chendol mud pie.

Sajian utama yang populer di kedai-kedai makanan di negara asalnya juga tersedia di sini. Seperti Hainan chicken rice, laksa nyonya, dan masih banyak lagi, dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 15 ribuan sampai Rp 40 ribuan. Resto yang bernaung di bawah bendera colors Group Food and Entertainment ini berkapasitas 60 seats dan siap melayani Anda mulai pukul 10 pagi hingga tengah malam. 
 
Kunjungi alamatnya di sini: Street Of Singapore. Town Square Surabaya Plaza Level #24 Jl. Hayam Wuruk no 6, Surabaya, tlp 0315633736



Pengen ke Singapura dengan tiket termurah?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk

Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://www.sajiansedap.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar