Rabu, 13 Agustus 2014

4 RESTORAN JOGJA BERNUANSA ALAM

Tentu sayang jika Anda tidak menyempatkan datang ke salah satu restoran di bawah ini, saat berlibur ke Jogja. Pastinya seru dan dapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Berikut ulasannya...

Pelem Golek

Pondok Makan Pelem Golek punya suasana hutan alami dan gemericik air terjun serta kicauan burung. Lokasi pondok makan yang berada di pinggiran sungai yang bersih dan bening akan membuat selera bersantap anda lebih nyaman dan santai. Pondok makan ini sangat cocok jika bersantapnya bersama keluarga, sahabat, rekan bisnis dan semisalnya.

Alamatnya di JL. Palagan Tentara Pelajar Km.7 No.99 Sendangadi, Mlati, Sleman 50045. Anda bisa menghubungi 0274 - 867676 / 866777

Sawa Steaks & Grill

Sebuah restoran yang unik, dimana konsepnya menggabungkan suasana pedesaan Jawa dan Bali. Sawa Steak & Grill menyajikan menu bervariasi, mulai dari hidangan western seperti steak dan pasta, masakan Jepang dan juga masakan nusantara. Beberapa menu favorit antara lain Wagyu Meat, US Prime Sirloin, Foie Grass, Chicken Teriyaki dan Tempura.

Alamat : Jl. Damai, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman
Telepon : 0274 4463912 / 08112506999

BoyongKalegan

Menu andalan dari resto ini adalah berbagai jenis masakan ikan berasal dari kolam yang ada disekitarnya. Menu yang disajikan segar, langsung diambil dari kolam. Menu andalannya adalah gurameh bakar. 

Lemah Ledok Garden Resto

Lemah Ledok Garden Resto adalah sebuah restoran dengan sentuhan Jawa dan penataan interior khas Jogja yang menawarkan menu-menu nusantara. Menu spesialnya antara lain ayam goreng kalasan lemah ledok yang crispy, gurame bakar madu lemah ledok, udang bakar madu, dan ayam bakar lemah ledok. Untuk minuman juga ada yang istimewa yakni Kawisku Lemah Ledok yang terbuat dari es sirup kawista yang terbuat dari buah kawista (sekarang sudah agak jarang ditemukan) dengan sirup lemon dan soda. Jam buka restoran ini dari pk. 08.00 - 22.00 WIB. 
Alamat: Jl. Solo km 12,5, Jl. Cangkringan km 0,3, Yogyakarta
Telepon: +62 274 8224329 
Pengen tiket termurah ke Jogja?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook: : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group : Travell Keren
ref:http://jogjaempatroda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar