Rabu, 20 Agustus 2014

NGINAP MUDAH DI JOGJA

Jogja menjadi kota budaya yang menyimpan berjuta keistimewaannya. Tak heren kalau Jogja selalu menjadi favorit para pelancong. Perlu diketahui, di daerah Jogja banyak hotel yang menyediakan fasilitas lengkap dengan harga di bawah 100 ribu rupiah. Letaknya di sekitar daerah wisata yang sangat strategis. Langsung kita simak ke TKP yuk...

1. Hotel Ismoyo

Hanya menyediakan 15 kamar dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas kamar hotel ini diantaranya adalah fan atau AC, kamar mandi dalam dengan menggunakan shower serta disediakan sarapan berupa roti yang didampingi dengan kopi atau teh. Tarif per malam dari hotel ini hanya 60 ribu rupiah sampai 120 ribu rupiah. Hotel ini terletak di Jl. Jlagran Lor Nomor 12/57. Akses ke Malioboro, stasiun tugu dan juga pasar Beringharjo dari hotel ini juga sangat dekat.

2. Hotel Pugeran

Lokasinya di Jl. MT Haryono Pugeran MJ2 70 Jogjakarta. Hotel ini menyediakan kamar dengan fasilitas TV, kipas angin, dispenser, dan dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Hotel ini dekat dengan Kraton, alun-alun, dan juga Taman sari. Untuk menuju ketiga lokasi ini dapat berjalan kaki hanya 1 km saja. Tarifnya juga cukup murah, yaitu antara 70 ribu sampai 90 ribu setiap malamnya.

3. Hotel Puspita

Tarif hotel ini 80 ribu setiap malamnya. Fasilitas yang ditawarkan yaitu kamar mandi dalam, AC, dan juga TV. Letak dari hotel ini juga sangat dekat dengan Kraton Jogja dan juga alun-alun Malioboro. Alamatnya di Jl. Mayjen Sutoyo No 64.

4. Wisma Martha

Letak wisma ini dekat dengan Gembiraloka dan juga Kotagede Jogja. Tepatnya, di Jl. Rejowinangun Nomor 15a. Fasilitasnya adalah kamar ber AC, TV, dan kamar mandi dalam. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan meeting place yang dapat diisi 300 orang. Tarif setiap malamnya untuk wisma ini adalah Rp 80 ribu dan Rp 400 ribu untuk 6 orang. Cocok buat kamu yang lagi berlibur di Jogja bareng temen-temen.

5. Pondok 71

Letaknya di di Jl. MT Haryono Pugeran MJ2 71, bersebelahan dengan hotel Pugeran. Pondok ini menyediakan AC, TV, kamar mandi dalam, dan juga dispenser serta fasilitas lainnya. Tarif satu malamnya hanya Rp 80 ribu. Hotel ini juga dekat dengan keraton Jogja dan juga alun-alun kidul.

6. House 24

Tarif per malamnya juga sangat murah yaitu 90 ribu rupiah sampai 110 ribu rupiah. Fasilitas yang diberikan juga termasuk lengkap yaitu AC, kipas angin, TV, sarapan, dan Wi-Fi gratis. Alamat lengkapnya, di Jl. Jogokaryan No. 24.
 
Pengen tiket termurah?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk          : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk

Page Facebook  : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                  : Travell Keren

Rujukan:http://www.bonjourbag.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar