Minggu, 24 Agustus 2014

INFO PENTING HOTEL MURAH BALI

Bermodal lebih untuk liburan dan rekreasi memang cukup mudah menemukan berbagai bangunan hotel mewah dengan fasilitas lengkap yang memadai. Tapi bagi mereka yang liburan dengan modal pas-pasan atau para backpacker yang lebih senang menjelajah tempat-tempat wisata dibanding berdiam diri di hotel, menemukan hotel murah di Kuta Bali menjadi salah satu cara untuk menghemat anggaran.

Penginapan dan hotel di Bali menawarkan berbagai tarif yang cukup variatif. Mulai dari harga yangdi bawah seratus ribu rupiah hingga di atas lima jutah rupiah per malamnya. Bergantung pada fasilitas dan kualitas hotel beserta layanannya. Hotel murah di Bali juga bisa ditemukan di kawasan Kuta. Di kawasan Kuta terdapat variasi hotel dari mulai hotel non bintang sampai hotel berbintang lima yang cukup mewah. Berikut ini beberapa daftar nama hotel di Kuta Bali mulai dari yang murah sampai yang cukup mahal:

1. Hotel bintang satu di Kuta
Termasuk hotel bintang satu di kawasan Kuta Bali diantaranya Restu Bali Hotel, Rosani Hotel, Fourteen Roses Hotel, The Harmony Legian Hotel.

2. Hotel bintang dua di Kuta
Beberapa hotel bintang dua di Kuta Bali seperti Palm Beach International Hotel, Fourteen Roses Beach Hotel, Aneka Beach Hotel, Casa Padmas Suites.

3. Hotel bintang tiga di Kuta
Beberapa hotel bintang tiga di Kuta Bali misalnya; Kuta Beach Club Hotel, Adi Dharma Hotel, Kuta Lagoon Resort dan Pool Villa, Wina Holiday Villa Hotel, The Lokha Legian Hotel.

4. Hotel bintang empat di Kuta
Beberapa hotel di Kuta Bali dengan layanan bintang empat diantaranya; Grand Istana Rama Hotel, Jayakarta Beach Resort and Residece, Ramayana Resort and Spa, Bali Rani Hotel.

5. Hotel bintang lima di Bali
Beberapa hotel di Kuta Bali dengan fasilitas hotel bintang lima, semisal Kuta Paradiso Hotel yang cukup mewah dan lengkap.

Beberapa hotel murah di Bali lainnya yang terletak di daerah Kuta adalah; AP Inn Kuta, Ida Hotel, Inna Kuta Beach Hotel, Namaste Villa and Spa, Hotel Santika Kuta Bali, Hotel Ratna, Yulia Beach Inn Hotel dan sebagainya. Masih banyak lagi daftar hotel di Kuta yang cukup beragam baik dari segi fasilitas maupun tarif yang ditawarkan. Salah satu cara untuk mencari hotel di Bali yang murah, lihat saja bentuk fisik bangunan penginapan atau hotel tersebut. Atau bila Anda memiliki anggaran yang cukup, bisa juga memakai jasa layanan pencari hotel yang biasanya dikelola oleh pribadi maupun lembaga.

Pengen tiket termurah, and gak pakek lama?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk          : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk

Page Facebook  : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                  : Travell Keren

Rujukan:http://www.penginapanmurahdibali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar