Kamis, 21 Agustus 2014

5 LOKASI NGINAP MURAH THAILAND

Punya rencana liburan ke Thailand? 5 penginapan ini bisa jadi pertimbangan, jika Anda berniat liburan tanpa menguras budget. 

1. Sai Thong Resort, Koh Tao
Koh Tao menjadi salah satu tujuan wisata Thailand. Lokasinya terletak dekat Kepulauan Samui dan Phangan, cocok untuk pecinta pantai. Tempat ini cukup dikenal para penyelam, perairannya dangkal, arusnya tidak deras, dan memiliki banyak karang. 

Letaknya di tepi Pantai Sai Nuan. Bungalow tempat penginapan ini memiliki fasilitas kipas angin, kamar mandi pribadi, tempat tidur gantung, dan balkon. Dari resor ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan pantai berpasir putih. 

Harga kamar antara 500 sampai 2.500 baht tergantung jenis kamar dan musim.

2. Relax Bay, Koh Lanta
Koh Lanta terletak di pinggir pantai Laut Andaman, di bagian selatan Kota Krabi. Koh Lanta terkenal sebagai tempat menyelam dengan keindahan pantainya. 

Relax Bay, resor milik pengusaha Perancis ini bisa jadi pertimbangan. Perabotannya kebanyakan terbuat dari kayu. Pemandangannya menghadap ke pantai, dan resor ini bergaya homestay. Menyediakan makanan khas Thailand dan menu Perancis. 

Kontak +66 75 684 194, relaxbay.com, harga kamarnya berkisar antara rooms £19-£98 tergantung jenis dan musim

3. Bamboo Bungalows, Koh Phayam
Koh Phayam berlokasi di bagian utara pantai Laut Andaman, mendekati perbatasan Burma. Dari tempat ini, Anda bisa ke Kepulauan Phayam dengan naik kapal selama dua jam. Phayam terkenal dengan pesta pantai bulan purnama. Bamboo Bungalows terletak sekitar 3 kilometer dari pantai di bagian barat Phayam.

Penginapan ini menyediakan berbagai jenis bungalow di pinggir pantai. Jika berniat tinggal dalam jangka waktu lama di sini, Anda bisa menyewa rumah di Koh Phayam Sanctuary hanya dengan harga sekitar £200 per bulan.

Kontak +66 87 0701215, bamboo-bungalows.com, harga kamar antara £4.50 sampai £32

4. Koh Yao Noi, Program Homestay Community 
Di tempat ini, Anda bisa memandang matahari terbit dan tenggelam. Terletak di Yao Noi. Di tempat ini, Anda bisa tinggal bersama penduduk setempat, yang memberikan wawasan tentang cara hidup masyarakat setempat. Mereka juga bisa sekaligus menjadi pemandu wisata ke pulau-pulau tepencil dan pantai yang tenang. 

Kontak +44 (0) 845 123 2844, symbiosis-travel.com/thailand
 
5. Nimmanoradee Resort, Koh Samet
Pulau Samet bisa ditempuh empat jam perjalanan darat dari Bangkok, terkenal sebagai pulau pesta akhir pekan. Tempat ini menawarkan lebih dari sekadar makanan, minuman, dan musik, tapi juga pantai dengan pasir yang putih. 

Nimmanoradee Resort bisa jadi pilihan jika Anda berniat singgah ke sini. Penginapan ini berbentuk gubuk di antara pepohonan dengan pemandangan laut dan pantai. Menyediakan perahu, kolam renang, televisi, bathtub.

Kontak +66 38 644 2734, nimmanoradee.com, harganya sekitar £58 per malam.

Pengen tiket termurah?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @BaliYuk

Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://politikinternational.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar