Kamis, 07 Agustus 2014

NYOBAIN 2 RESTORAN KEREN BALI

Tidak hanya punya beragam tempat wisata dan spiritual yang mengagumkan, Bali juga memiliki pesona tersendiri di dunia kuliner.  Selalu ada restoran maupun kafe baru yang didirikan. Menu yang disajikan pun semakin kreatif, begitu juga desain interior yang tampaknya semakin cantik. Nah, berikut 2 restoran di Bali yang bisa kamu datangi, terutama pada momen-momen istimewa.

Teatro Gastroteque




Ingin tahu ‘atraksi’ seorang chef dalam menyiapkan hidangannya? Teatro Gastroteque menjadi tempat yang pas untuk dikunjungi. Dapur restoran ini memang menghadap ke Jalan Oberoi tempat Teatro Gastroteque berdiri. Teatro Gastroteque mengusung konsep Gastronomy, di mana seni dan sains bercampur dalam kuliner. Salah satu menu andalan Teatro Gastroteque, yang konon merupakan kesukaan sang Chef sendiri adalah Foie Gras (hati angsa). Namun, alih-alih foie gras dengan citarasa gurih sebagaimana biasanya, di sini kamu akan mendapatkan foie gras yang disajikan bersama berbagai jenis selai dan permen. Ada juga daging kepiting Papua yang dibungkus dengan mangga ditambah butiran gel limau. Teatro Gastroteque pun menyediakan wine dengan kelas premium yang tentu bisa membuat malam para travelers lebih asik. Jika kamu memesan menu lengkap, bersiaplah untuk merogoh kocek hingga Rp1.800.000 untuk dua orang.

Meja Kitchen & Bar



Salah satu tempat yang unik di Bali, tepatnya Seminyak, adalah Meja Kitchen & Bar yang memiliki konsep keberagaman masyarakat Bali. Konsep rustic dan tampilan beach house terlihat dari pengunaan kayu pada interior restoran. Keberadaan mural di dindingnya membuat tampilan restoran dan bar ini lebih artsy. Menu yang disajikan pun dijamin bikin ketagihan. Mulai dari menu sarapan seperti Breakfast Egg Cup Cake, hingga menu makan besar seperti Chili & Lime Chicken Risotto, semua disajikan dengan cantik dan menggugah selera. Harga sendiri berkisar antara Rp 55.000 – Rp. 250.000
 
Pengen liburan ke Bali?
Pengen tiket termurah?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk

Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                        : Travell Keren

Rujukan: http://www.pegipegi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar