Senin, 28 April 2014

SSST... TEMPAT KEREN DI PHUKET

Teluk Phang Nga
Di timur laut, Phuket punya Phang Nga Bay atau Teluk Phang Nga yang tampak misterius dengan adanya penampakan bukit-bukit batu kapur besar terhampar di tengah laguna biru yang tenang. Phang Nga Bay juga populer dengan James Bond Island serta gua bawah lautnya. Nama asli dari James Bond Island sebenarnya adalah Nail Island (Pulau Paku). Disebut James Bond Island karena tempat tersebut pernah digunakan sebagai lokasi syuting salah satu film James Bond “The Man with the Golden Gun”.

 
Pantai Patong
Patong Beach atau Pantai Patong adalah resor pantai terbesar di Pulau Phuket. Kawasan ini terkenal akan kehidupan malamnya yang glamor dengan adanya ratusan restoran dan hotel mewah, bar, diskotik, hingga panti pijat. Di tempat ini, penghibur perempuan, laki-laki, dan transgender dapat ditemukan dengan mudah. Sebagian besar kaum transgender memiliki postur tubuh, wajah, dan suara yang amat feminin hingga sulit dibedakan dengan perempuan sungguhan.


Wat Chalong
Bosan suasana pantai? Anda bisa kunjungi Wat Chalong, sebuah candi Buddha indah yang terdapat di Chalong Bay. Wat Chalong memiliki koleksi patung Luang Pho Cham dan Luang Pho Chuang, dua orang yang memiliki peran penting dalam sejarah Phuket. Luang Pho Cham dan Luang Pho Chuang juga adalah kepala biara di Wat Chalong pada zamannya. Jika ingin mengunjungi Wat Chalong, disarankan menggunakan pakaian sopan yang tidak memperlihatkan punggung, dada, perut, dan kaki. Pengunjung juga diharuskan melepas alas kaki jika ingin memasuki bagian dalam candi.


Soi Bangla
Phuket identik dengan kehidupan malam yang glamour dan sedikit nakal. Tak ada tempat lain di Phuket yang bisa mendeskripsikan karakter tersebut sebaik Soi Bangla atau Jalan Bangla. Di siang hari, kawasan ini mungkin terlihat biasa-biasa saja. Namun menjelang sore hari, karakter aslinya mulai terlihat. Jalan Bangla ditutup untuk kendaraan, sementara bar-bar dan pusat hiburan malam yang penuh dengan wanita (atau transgender) cantik menjadi pemandangan yang mendominasi. Namun, destinasi yang satu ini mungkin kurang cocok bagi wisatawan yang berkunjung bersama keluarga atau memiliki pandangan tegas mengenai nilai moral dan agama.


Phuket Fantasea
Terkenal sebagai pusat hiburan malam di Thailand, bukan berarti Phuket tak memiliki tempat wisata yang cocok untuk keluarga. Malah, Phuket memiliki salah satu taman bermain paling menarik di Asia Tenggara yaitu Phuket FantaSea. Taman bermain seluas 130 hektar ini memiliki atraksi unik yang melibatkan gajah, pemain akrobat, penari balet, dan anggota pertunjukan lainnya yang cantik dan lemah gemulai. Pertunjukan yang ditampilkan berkaitan dengan seluruh legenda dan mitos yang berkembang di Thailand.


Semakin penasaran? Yuk booking tiketnya di bawah sini:


SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @bulanmaduhemat
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://www.voucherhotel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar