Selasa, 29 April 2014

3 HOTEL MURAH TAPI INDAH

Walaupun menjadi magnet liburan warga Indonesia, Singapura dikenal memiliki akomodasi yang cukup mahal di kalangan traveler. Jika dibandingkan negara-negara tetangga lain seperti Malaysia atau Thailand, memang standar harga penginapan di Singapura lebih mahal.

Meski begitu, bukan berarti Singapura tidak ramah kepada budget traveler. Ada beberapa hotel budget rendah atau hostel dengan kualitas yang tidak kalah dengan hotel-hotel berbintang. Mau tau apa saja pilihan hostel cantik di Singapura? Yuk simak di sini:

Adler Hostel



Hostel ini memberi standar bagi sebuah hostel yang mewah di Singapura. Penginapan ini disebut sebagai hostel termewah nomor satu di Asia oleh maskapai Tiger Airways. Salah satu yang menjadi unggulan adalah kamar yang indah dan mementingkan privasi dari mereka yang menginap di hostel ini serta makanannya enak.  Lokasinya berada di 259 South Bridge Road, dari bandara Changi hostel ini bisa ditempuh dalam waktu 60 menit dengan MRT dan 35 menit dengan bis shutle. Harga kamarnya kisaran 55 – 60 dolar Singapura, untuk kamar 16 ataupun 18 orang.

River City Inn
 

River City Inn termasuk tempat penginapan murah yang baru di Singapura. Berada di tengah kota, tentunya hostel ini diburu oleh banyak wisatawan. Hanya lima menit berjalan kaki ke stasiun MRT, hostel ini dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis, sarapan dan selimut gratis serta fasilitas penyimpanan gratis. Selain itu, hostel ini juga menyediakan keperluan laundry. River City Inn menyediakan kamar dormitory campur dengan harga per tempat tidur 26 dolar Singapura. Sementara kamar khusus perempuan seharga 29 dolar Singapura serta kamar dengan enam tempat tidur seharga 29 dolar Singapura. Adapun kamar pribadi dengan empat tempat tidur mencapai 128 dolar Singapura.

Fisher BnB



Fisher BnB bisa menjadi alternatif lain untuk memilih hostel di Singapura. Bagi yang ingin menikmati deretan museum, hostel yang berada di 127 Tyrwhitt Road, Fisher BnB dikelilingi oleh berbagai museum seperti Art Science Museum, Asian Civilatition Museum, Changi Museum dan National Museum of Singapore. Tidak hanya itu, Fisher BnB juga memberikan para traveller dengan matras ortopedi yang tentunya nyaman. Untuk kamar dormitory, hostel ini memungut biaya antara 28 hingga 32 dolar Singapura. Sedangkan untuk kamar keluarga dengan empat tidur hargnya mencapai  128 hingga 138 dolar Singapura. Ingin coba?

Silahkan tiket pesawatnya dibooking di bawah sini:


SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @bulanmaduhemat
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://www.pegipegi.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar