Kamis, 24 April 2014

KULINER UNIK BALI

Disamping kaya akan objek wisata, Bali juga memiliki sangat banyak wisata kuliner, mulai dari makanan khas Bali sampai hidangan luar negeri pada restoran unik dapat Anda nikmati.

Ada beberapa objek wisata kuliner Bali yang cukup terkenal yang bisa Anda nikmati. Setiap tempat punya ciri khas penyajian, rasa dan oleh makanan yang berbeda. Tapi justru disinilah uniknya. Anda bisa dengan leluasa mencoba aneka kuliner sesukanya. Baik ini dia!

1. Wali Beach Café
 


Objek wisata kafe yang satu ini menjadi objek wisata bagi Anda para pecinta makanan laut atau seafood. Kafe seafood ini terletak di tepian pantai di daerah Jimbaran. Tempat ini sangat terkenal untuk menikmati aneka seafood segar yang baru dimasak.

Sebab menjadi tempat wisata kuliner Bali dari jenis seafood, maka tak heran jika harga udang saja di tempat ini mencapai harga Rp.170.000,- per kilonya. Demikian juga dengan beberapa harga seafood lainnya, cukup mahal.

Namun kualitas yang ditawarkan cukup sebanding, dipadukan dengan keindahan suasana pantai Jimbaran, maka menikmati aneka seafood pun menjadi lebih istimewa.

2. The Payangan Hideaway di Ubud
 


Restoran ini terletak di kawasan Ubud. Ini adalah tempat makan yang akan membuat Anda bisa rileks dan langsung bersentuhan dengan alam. Capung-capung dan burung camar secara bebas bisa masuk ke area lobi.

Aneka menu yang ditawarkan juga cukup bervariasi, mulai dari menu khas Bali, menu masakan Indonesia hingga beberapa menu masakan Eropa dan hidangan khas barat lainnya yang cukup terkenal.

Menu nasi goreng, nasi campur Bali, spaghetti carbonara, chicken stuffed mozzarella bisa jadi pilihan Anda. Ada juga ayam goreng sambal mushroom merupakan menu istimewa yang perlu dicoba.

Adapun tentang harga, berbagai makanan ini bisa didapatkan dengan berbagai bervariasi. Beberapa menu terkenal harganya dari puluhan hingga ratusan ribu. Pastikan nikmati menu makanan yan sesuai dengan budget Anda.

Bila ke Bali, tiketnya bisa dipesan di bawah sini:


SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling? 

Follow Yuk          : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @bulanmaduhemat
Page Facebook: : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                  : Travell Keren

Rujukan:http://wisatabali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar