Selasa, 08 April 2014

BULANMADU EKONOMIS EUYYY...

Siapapun yang sedang merencanakan pernikahan, bulan madu adalah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan. Siapa sih yang tidak mau menikmati bulan madu di hotel mewah yang nyaman, dengan makanan lezat yang seolah tak ada habisnya, ditambah dengan pemandangan spektakuler dari kamar tidur?

Kemewahan seperti itu biasanya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi sehingga tidak semua orang bisa menikmatinya.  Tapi, sebenarnya ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk menikmati bulan madu ‘mewah’ tanpa harus membobol rekening di bank. Mau tau caranya? Simak yuk!

Obral kata “Bulan Madu”
Kalau kata-kata “pernikahan” dan “resepsi” biasanya membuat harga-harga barang melonjak, beda halnya dengan kata “bulan madu”. Umumnya pengelola hotel atau maskapai penerbangan senang memberikan ‘hadiah’ kepada pasangan baru yang tengah berbulan madu. Coba saja ungkapkan kepada resepsionis hotel atau petugas maskapai di bandara bahwa kamu sedang dalam perjalanan bulan madu. Kalau beruntung, siapa tau kamu mendapat upgrade kamar atau tiket pesawat secara cuma-cuma.

Camping? Kenapa tidak?
Camping atau berkemah bisa menjadi alternatif pilihan berbulan madu, apalagi kalau kamu dan pasangan memang gemar bertualang. Berkemah ke Dataran Tinggi Dieng atau Gunung Bromo mungkin menjadi bentuk kemewahan tersendiri bagi kalian. Apalagi saat menyaksikan pemandangan matahari terbit langsung dari balik tenda kamu.

Jangan fokus ke hotel, kamar yang harus jadi perhatian utama
Tidak perlu memesan kamar di hotel atau vila yang bintang lima. Daripada tidur di kamar termurah di hotel bintang lima, lebih baik memesan kamar terbaik di hotel bintang dua atau bintang tiga: kamu dan pasangan akan merasa lebih istimewa karena mendapat pelayanan terbaik dari staf hotel. Uang yang berhasil kamu  sisihkan dari akomodasi bisa kamu alokasikan untuk menikmati makan malam mewah atau sekadar minum kopi di kafe kecil yang menyenangkan.

Lakukan perjalanan saat low season
Kalau kamu mengadakan pernikahan saat high season seperti liburan sekolah atau akhir tahun, kamu bisa mempertimbangkan untuk menunda bulan madu dan melakukannya saat low season. Bukan hanya tarif hotel, tapi harga tiket pesawat pun bisa turun drastis sehingga kamu tidak perlu khawatir ‘membuang’ banyak uang.

Cari pilihan alternatif
Jangan hanya mempertimbangkan hotel  atau vila sebagai akomodasi. Kamu juga bisa menyewa rumah orang lain lho. Cek situs-situs seperti airbnb.com atau housetrip.com dan kamu akan menemukan puluhan rumah indah di berbagai belahan dunia. Selain mendapat tarif lebih murah (rata-rata 20 hingga 30 persen di bawah harga pasaran), kamu juga bisa menikmati akomodasi yang unik karena memiliki sentuhan pribadi setiap pemiliknya.



Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @bulanmaduhemat
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://www.pegipegi.com/travel/cara-hemat-menikmati-bulan-madu-mewah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar