Rabu, 21 Mei 2014

ISU UNIK DARI DENPASAR

Denpasar Bali, tentu tidak asing lagi bagi kalian sobat travellers...Bagi yang belum pernah ke Denpasar Bali, sepertinya menarik isu unik tentang Denpasar Bali berikut nih...

1. GEPENG ( gelandangan dan pengemis )

Seringkali kita harus mengeluarkan recehan untuk para GEPENG saat kita berada di lokasi wisata. Pernahkah kamu tahu, di Denpasar Bali tuh jarang kita temui para GEPENG ( gelandangan dan pengemis ) itu dikarenakan para GEPENG ini di karantina & diberi latihan untuk bisa berwirausaha. Keren bukan...

2. WANGI DAN BERSIH
 

Bali adalah tempat wisata yang sangat wangi dan bersih dibanding dengan tempat-tempat wisata lainnya. Wangi-wanginan ini bersumber dari dupa dan bunga para warga sekitar yang menebarnya di sudut-sudut rumah, gang, jalan raya, hingga tempat pembuangan. Dupa merupakan hal yang harus ada di setiap rumah ( kecuali umat muslim ). Sebab dupa digunakan dalam proses sembahyang dan memohon kepada Tuhan. Selain wangi, Bali juga tempat wisata yg sangat bersih. Sebab setiap 1 jam sekali tempat-tempatwisata selalu dibersihkan oleh para petugas kebersihan. Bukan hanya tempat wisata, Pasar pun dibersihkan juga.

3. Orang Gila
 

Tidak jarang saat kita sedang berwisata selalu saja di repotkan oleh orang-orang yang memiliki keterbelakangan mental. Nah, di Bali kamu pasti akan bisa berlibur santai dengan keluarga, teman, dan seterusnya. Kita bisa liburan tanpa harus khawatir akan adanya orang yang memiliki keterbelakangan mental. Itu karna orang-orang yang memiliki keterbelakangan mental ( menurut gosip yang beredar ) dipasung di rumahnya.

4. Nama-Nama Kampung

Nama-nama kampung di Bali juga unik. Yah, kamu pasti akan heran mendengar nama-nama kampung di Bali, seperti kampung Jawa misalnya. Mungkin saja mayoritas di kampung Jawa penduduknya adalah orang jawa semua. Kemudian ada kampung muslim. Sebabnya, mayoritas penduduk di sana adl orang-orang yang beragama muslim. 


Mau liburan ke Bali? Tiket pesawatnya bisa dibooking di bawah sini:





SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk
Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://www.thecrowdvoice.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar