Senin, 14 Juli 2014

SERBU BARANG ANTIK SINGAPURA

Singapura bukan hanya dikenal dengan berbagai wisata yang menarik dan mengagumkan. Melainkan juga terdapat banyak souvenir sebagai oleh-oleh. Di negara maju ini juga terdapat banyak pernak-pernik. Banyak tempat bisa dikunjungi yang menjual berbagai pernak-pernik.

Barang-barang menarik dan perhiasan unik bisa ditemukan di lingkungan seperti Chinatown, Little India dan Arab Street. Berbagai pernak-pernik khas Cina, India dan Arab banyak dijual disana. Mengunjungi Chinatown Night Market menjadi pilihan tepat. Kamu akan dapati berbagai barang seperti sumpit, kertas naga dan tas appliquéd di kios-kios pinggir jalan. Pilihan lain yang menarik, Bugis Street Market menjadi tempat yang paling ramai dan terkenal di Singapura. Disini banyak toko yang menjual pakaian, sepatu dan aksesoris dengan harga murah.

Jika mencari pernak-pernik yang unik, Doinky Doodles! tempat yang harus dikunjungi. Toko sekaligus studio Weng Pixin ini menawarkan berbagai mainan, bantal, tas dan aksesoris yang menggunakan pakaian dan kain daur ulang. Bagi pecinta barang-barang antik seperti CD dan piringan hitam bekas, dapat datang berkunjung ke Tanglin Mall Bazaar. Tempat yang juga dapat dikunjungi, Sungei Road Thieves Market menjadi salah satu pasar loak terbaik dan paling populer di Singapura di kalangan wisatawan maupun penduduk setempat.

Pilihan unik dan antik lainnya dapat ditemukan di Tanglin Shopping Centre. Terletak di Orchard Road, warisan multikultural Singapura ini menawarkan banyak kesempatan untuk menemukan seni dan kerajinan etnik atau barang antik Asia, mulai dari karya seni yang eksotis, barang antik dan karpet tenunan tangan dengan kualitas terbaik di berbagai toko dan galeri. 

Juga dapat berkunjung ke Shang Antique. Di sini ada beberapa barang antik terbaik Asia Tenggara. Sebagian dari barang-barang tersebut berusia sekitar 2000 tahun dengan label harga yang bisa dicocokkan. Untuk berbagai ragam koleksi dan item dekorasi rumah yang unik, bisa berkunjung ke Stylish dan Modern di Lim’s Art and Living. Ada juga Apsara Antiques and Arts yang menjual perhiasan antik langka, mebel Cina dan barang indah lainnya. 

Bagi pecinta buku, Bras Basah Complex menjadi pesta budaya yang penuh buku, seni, musik dan sastra. Tidak hanya itu, di Singapura juga terdapat rumah bagi banyak toko yang menampilkan berbagai artefak dan koleksi langka yaitu Great World City.

Pengen ke Singapura dengan tiket paling hemat?
 


Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk

Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://www.wisatasingapura.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar