Selasa, 08 Juli 2014

ROMANTISME JOGJAKARTA

Yogyakarta, selalu jadi primadona wisatawan. Apalagi jika kamu liburan berdua dengan pasangan. Pengen nuansa romantis? Selain ke museum keren, datang ke 2 destinasi ini. Dijamin hubungan dan dan dia semakin "nempel".

Yogyakarta juga menjadi salah satu yang diincar untuk liburan bareng pasangan. Tempat ini akan buat hubungan kamu dengan pasangan semakin romantis. Yuk disimak, jangan mau ketinggalan.

1. Taman Sari
 

Jangan hanya ke Malioboro, saat liburan di Yogyakarta kamu sebaiknya datang ke Taman Sari. Ini tidak sekadar bangunan tua, tapi ini ada juga kolam yang menjadi tempat mandi selir-selir sultan. Arsitektur kompleks Taman Sari terlihat kuno dan indah. Tidak terkecuali kolamnya yang cantik yang menjadi pemikat hati wisatawan.

Kamu bisa mengajak pasangan untuk berfoto dan menikmati suasana cantik Taman Sari. Jepret-jepret foto dengan latar Taman Sari menjadi kegiatan seru saat berkunjung ke destinasi ini. Jika mau, tempat ini juga menawarkan banyak spot menarik untuk sesi foto pre-wedding.

2. Pantai Kukup
 

Pengen merasakan suasana romantis ala Bali? Di Daerah Istimewa Yogyakarta jada. Silahkan datang ke Pantai Kukup di Gunungkidul. Keindahan pantai ini tidak kalah cantik dengan Tanah Lot di Bali. Deburan ombak yang besar, batu-batu karang yang menjorok ke laut, serta adanya gardu pandang di atas karang, membuatnya mirip dengan pulau karang di Tanah Lot.

Ajak pasangan kamu melihat cantiknya paras Pantai Kukup dari gardu pandang tersebut. Dari atas karang ini, kamu bisa melihat bentang lepas Pantai Kukup yang berpadu dengan deburan ombak besar. Bisa juga kamu menyusuri bibir pantainya yang berpasir putih, sambil berburu ikan kecil. Lelah berjalan, silakan duduk santai di bawah payung 'malas' sambil melihat cantiknya Tanah Lot ala Gunungkidul.
 

Nah, Pengen tiket termurah ke Jogjakarta yang romantis?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk         : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk

Page Facebook: : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                : Travell Keren

Rujukan: http://travel.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar