Minggu, 20 Juli 2014

CAH AYU OLEH-OLEH HALAL KHAS BALI

Sudah dimaklumi, mayoritas masyarakat Bali beragama Hindu. Sehingga mungkin ada beberapa diantara kamu yang beragama muslim sedikit khawatir untuk membeli oleh-oleh makanan di Bali. Pusat oleh-oleh halal Cah Ayu ini menawarkan berbagai macam oleh-oleh khas Bali dan semuanya terjamin halal dan sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

Letak pusat oleh-oleh halal Cah Ayu ini, di daerah Batu Bulan. Tepatnya berada di kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Tidak susah untuk menemukannya karena toko ini tepat berada di pinggir jalur wisata Batu Bulan.

Makanan yang dijual memang bermacam-macam, seperti Gambir, dodol Bali, kacang-kacangan Bali yang terdiri dari berbagai macam jenis kacang, dan berbagai macam makanan lainnya. Semua lengkap dengan berbagai ukuran bungkusan. Namun ada salah satu makanan oleh-oleh Bali yang saat ini memang sedang diminati, yaitu Pie Susu Bali. Pie susu ini memiliki berbagai macam rasa, original, keju, coklat, strawberry, vanilla dan kacang. Jika kamu ingin membeli, sebelumnya jangan lupa lihat tanggal kadaluarsanya. Sebab pie susu ini diproduksi tanpa bahan pengawet sehingga tidak bisa tahan lama.

Jika ditanya masalah harga, sangat terjangkau dibandingkan tempat lain. Kenapa saya bisa berkata seperti itu? Selisih harganya mencapai 2.000 rupiah. Lumayan.

Nah, tidak ada salahnya kamu menyempatkan diri untuk mampir jika sedang berkunjung ke Bali. Selain cocok bagi umat Muslim, toko ini juga pas bagi kamu yang ingin berbelanja oleh-oleh dengan harga murah.

Nah,

Pengen tiket termurah?
Pengen praktis?

Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @infotiketSBY
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @BaliYuk

Page Facebook:      : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand

Group                        : Travell Keren

Rujukan:http://backpackology.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar