Senin, 24 Maret 2014

Hotel Terbaru McGallery

Dilatarbelakangi visi fin de siècle (akhir abad ke-19) Eropa yang berpadu dengan zaman Raja Rama V dari Thailand, McGallery mengenalkan hotel terbarunya yaitu Hotel Muse. 

Hotel ini menyajikan akomodasi baru yang terinspirasi oleh zaman keemasan perjalanan serta karya seni dan desain yang mewah. Dengan gaya klasik kontemporer bermahkotakan lima kubah di atapnya, interior yang dihiasi karya seni dan desain yang terinspirasi oleh zaman Raja Rama V yang berpadu dengan pengaruh Eropa menegaskan konsep cosmopolitan boutique hotel pada hotel ini.

“Hotel Muse Bangkok Langsuan adalah sebuah hotel baru yang akan memanjakan para tamu yang mencari pengalaman pribadi di Bangkok,” kata Oswald Pichler, Accor Vice President of Operations, Thailand-Cambodia-Laos.

“Hotel Muse Bangkok Langsuan merupakan boutique hotel modern, dan kami bangga menjadikannya anggota baru dalam koleksi hotel unik MGallery,” imbuhnya.

General Manager, Bodo Klingenberg mengatakan,“174 kamar mewah dan suite menampilkan nuansa Eropa klasik yang berpadu dengan detail hiasan bergaya Asia. Hotel Muse akan memberikan ‘kenikmatan melalui kemewahan, seni kuliner dan fasilitas’ yang akan membangkitkan seluruh indera Anda akan kemewahan sekeliling disertai beragam kejutan unik.”

Selain tempat hunian yang unik, hotel ini juga menyediakan makanan dan minuman yang lezat, sebut saja Medici yaitu restoran yang menyajikan masakan Italia, Su Tha Ros dengan santapan klasik Thailand, Le Salon yang akan menyajikan teh tradisional dan Martini terbaik di Bangkok, dan terakhir yaitu Speakeasy, sebuah bar eksklusif yang menempati seluruh lantai 24 dan 25 dimana para tamu dari berbagai belahan dunia dapat berkumpul dan menikmati fasilitas terbaik termasuk roof top lawn, Terrace Bar dan cigar lounge serta beragam program hiburan yang menampilkan artis dan DJ kelas dunia.

Untuk Tiket Penerbangannya, bisa dibooking di bawah ini:


SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @bulanmaduhemat
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan: http://www.centroone.com/lifestyle/2011/10/2r/muse-hotel-bergaya-kerajaan-thailand/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar