Kamis, 27 Maret 2014

Belanja Oleh-Oleh Murah Thailand; MAU?

 

Bila kamu berencana untuk berlibur di Bangkok Thailand, jadwalkan untuk melewatkan akhir pekan di sana. Hanya pada akhir pekan Pasar Chatuchak, pasar terbesar di Thailand ini buka. Dengan luas 14 hektar dan lebih dari 5.000 lapak dagangan, pasar ini juga menjadi pasar akhir pekan terbesar di dunia. Pasar ini buka setiap Sabtu dan Minggu tak seperti JJ Mall di sebelahnya yang buka setiap hari.

Dari sebanyak lapak tersebut, apa yang kamu bisa dapatkan di sana? Satu hari tidak akan cukup untuk mengeksplorasi pasar ini. Lebih baik siapkan daftar belanjaan kamu. Di sini kamu dapat membeli apa saja buat oleh-oleh mulai dari barang pecah belah, pakaian, karya seni dan keagamaan, sampai flora dan fauna.
 Selain sangat komplit, Pasar Chatuchak menjadi favorit pengunjung baik lokal maupun wisatawan karena harga barang dagangannya yang sangat murah. Segala barang bisa kamu dapat dengan harga murah asal Anda pandai menawar. Bagi orang asing, siapkan kalkulator saat berbelanja di pasar ini karena mayoritas pedagang belum fasih berbahasa Inggris. Kalkulator akan sangat membantu proses tawar-menawar.

Menawar dagangan di pasar ini tidak terlalu sulit dengan kuncinya adalah jangan ragu-ragu. Jika kamu ingin membeli barang tertentu, langsung tanyakan harga dan menawar. Jangan langsung menuruti harga yang ditawarkan oleh si pedagang tapi tawarlah dengan baik. Jangan sampai kamu ngotot minta harga murah tapi tetaplah menawar dengan wajar dan menyunggingkan senyum. Dengan begitu kamu akan mendapatkan harga yang sangat murah untuk barang-barang yang kamu inginkan.

Jika kamu telah berkeliling untuk mencari barang-barang yang menjadi kebutuhan atau keinginan kamu, Pasar Chatuchak juga memiliki begitu banyak lapak penjual makanan. Kamu tidak perlu keluar pasar untuk mengisi kebutuhan perut setelah kelelahan berbelanja. Makanan yang dijual ini sangat bervariasi mulai dari buah-buahan dan es krim sampai makanan khas Thailand seperti Pad Tai dan Tom Yum.
Pasar ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, rata-rata sekitar 200 ribu pengunjung setiap harinya. Selalu waspada saat berbelanja, jangan sampai lengah karena di pasar ini ada copet yang mengincar dompet atau tas kamu.
 
Yuk Booking ticketnya di:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @bulanmaduhemat
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan: http://www.yukpegi.com/mancanegara/asia/thailand-asia/bangkok/belanja-serba-murah-di-pasar-chatuchak-thailand/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar